Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 14 November 2012

Cara Membuat Widget Informasi Tagihan Listrik



Memang kalau dipikir-pikir kita suka kaget apabila membayar tagihan Listrik ke PLN atau ke lain tempat ( sebab sekarang banyak sekali tempat untuk Pembayaran Tagihan Listrik ).
Akan tetapi mungkin juga orang banyak sekali yang menginginkan mengetahui seberapa besar sebenarnya yang harus dibayar sebelum pergi ke Tempat Pembayaran, nah untuk itu mungkin Postingan kali ini ada guna dan manfaatnya sebab Posting kali ini yaitu Cara Membuat Widget Pengecekan Tagihan Rekening Listrik ( Online )

Widget ini sangatlah simple, tidak memakan tempat blog Sahabat dan penyimpanannya pun tidak harus Edit HTML.... Sahabat tertarik...?


Nah kalo tertarik ya saya kasih ya Widgetnya, mudah-mudahan dapat di pasang di blog Sahabat., dan ngomong-ngomong dari mana Widget ini saya dapatkan..... begini ceritanya.. kemarin saya sempat ngobrol sama blogger dari Desa Cilayung ( Kang Azam ) dan saya lihat di blognya ada Widget untuk Pengecekan Tagihan Rekening Listrik secara Online lalu saya minta HTML nya dan dengan murah hatinya beliau memberikan Kode HTML nya... begitu ceritanya, daripada Widget ini dipasang cuma diblog saya... ya lebih baik saya Posting aja mudah-mudahan beliau tidak keberatan widget dari beliau saya Posting.


Untuk pemasangan Widget Cara Pengecekan Tagihan Rekening Listrik secara Online sangatlah gampang., yang Sahabat harus lakukan adalah :


1. Login ke
Blogger
2. Klik Tata Letak atau Rancangan
3. Klik Tambah Widget atau Add Widget
4. Klik HTML JavaScrift
5. Masukan Kode HTML dibawah ini




Yang harus di perhatikan adalah : 
  • "Informasi Tagihan Listrik", itu bisa diganti dengan kata-kata yang Sahabat inginkan;
  • "#999" dan "#0000FF", itu adalah warna dari tulisan tersebut.. Sahabat bisa menggantinya dengan warna yang sesuai dengan keinginan Sahabat 
 6. Klik Simpam atau Save Ok sekian dulu Postingannya, sebab sudah lumayan waktu menuju Subuh, semoga Postingan ini ada guna manfaatnya bagi Sahabat semua.

Jangan asal copy paste! Baca aturan disini

[Semoga Bermanfaat]


 

4 komentar :

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL