Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 28 Desember 2012

Bupati Resmikan Kolam Renang Dara Sembilan dan Putri Mayang Waterpark


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh meresmikan pemakaian fasilitas Kolam Renang Dara Sembilan dan Putri Mayang Waterpark di kawasan taman rekreasi Tirta Rabkhan, Kota Bengkalis, Jumat (28/12) sore.

Peresmian ditandai dengan penandatangani prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati disaksikan  Direktur PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ), Yusrizal Andayani, Forkompida, tokoh masyarakat, keluarga dari mantan atlet nasional asal Bengkalis Rab Khan, kepala dinas dan badan, Ketua Kadin Masuri dan para undangan. Setelah itu Bupati berkeliling melihat kolam renang dan waterpark.  

Dalam pengarahannya Bupati mengatakan bahwa kedua fasilitas rekreasi dan hiburan ini sudah lama ditunggu masyarakat kapan dibuka. ''Dengan keberadaan wahana diharapkan dapat menjadi tujuan wisata baru, tempat refresshing melepas lelah bersama keluarga di akhir pekan,'' ungkap Bupati.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga berharap keberadaan fasilitas ini tidak hanya dilihat dari sisi rekreasi, tapi hendaknya lebih luas lagi mampu melahirkan atlet renang berprestasi.
 
''Selama ini atlet renang hanya lahir dari Kota Duri. Ke depan kita berharap atlet renang juga lahir dari Kota Bengkalis,'' ujar Bupati. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL