Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Minggu, 30 Desember 2012

Warga Sepahat Desak Bupati Copot Ketua BPD


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BUKIT BATU - Masyarakat Desa Sepahat Kecamatan Bukit Batu, mendesak Bupati Bengkalis agar segera memproses surat permintaan masyarakat terhadap pencopotan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dinilai selama kepemimpinannya menjalankan tugas pengawasan tidak lagi berperan untuk membangun Desa Sepahat.

''Surat permohonan untuk pemberhentian Ketua BPD ke Bupati sudah kita masukan sekitar 15 hari yang lalu, dan hingga saat ini belum ada tanggapan, untuk itu kami atas nama masyarakat mendesak Bupati untuk segera memprosesnya karena Ketua BPD kami nilai tidak lagi melakukan tugas sebagai mana mesetinya,'' ujar Anggota Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD) sepahat Herman kepada MRNetwork, Minggu (30/12).

Dijelaskannya lagi bahwa usulan pemberhentian ketua BPD ini bukan ada kepentingan sekelompok orang tetapi benar aspirasi dari masyarakat yang menilai kinerja ketua BPD sudah keluar dari jalur dan tidak pernah hadir ketika ada undangan rapat di desa. Untuk permohonan ke Bupati terhadap pencopotan ketua BPD dari jabatannya merupakan usulan dari semua kalangan, RT, RW, Kadus dan lembaga lainnya yang ada di Desa Sepahat.

''Sering tidak hadir ketika diundang membahas persoalan yang terjadi di Desa Sepahat, selain itu tidak berdomisili di Desa Sepahat dan juga sering menghalangi program yang ada di desa,'' katanya lagi.(Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL