Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 Januari 2013

193.435 e-KTP Siap Dibagikan


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Sebanyak 193.435 lembar e-KTP sudah tiba di Bengkalis dan siap dibagikan ke para pemilik yang ada di delapan kecamatan.
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bengkalis selaku SKPD penanggungjawab hanya tinggal menunggu arahan dari pimpinan untuk pembagian e-KTP tersebut.

''Kita masih menunggu arahan dari pimpinan, sebelum e-KTP ini kita bagikan ke pemiliknya. Sesuai surat edaran dari Mendagri bahwa pengambilan e-KTP ini tidak bisa diwakilkan dan harus membawa KTP yang lama ke kantor kecamatan,'' ujar Sekretaris Disdukcapil Kabupaten
Bengkalis Fauzi Aula, Jumat (4/1)

Menurutnya, e-KTP yang telah diproses dan sudah tiba tersebut langsung dikirim dari Jakarta via Kantor Pos ke 8 (delapan) kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Terhitung per 31 Desember 2012 lalu, sudah mencapai 193.435 lembar dari 283.534 jiwa wajib KTP.

''Sisanya sebanyak 90.099 lembar e-KTP kemungkinan masih dalam perjalanan dan masih kita tunggu dari Jakarta. Kemudian sama halnya dengan e-KTP yang sifatnya reguler per 1 Januari 2013,'' katanya lagi. (Zul)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL