Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 11 Januari 2013

BPMPD EVALUASI PROGRAM-INBUP 2012 Dana Ditambah bagi Desa Program Berkualitas


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Alokasi anggaran khusus intruksi Bupati-Program Penguatan Infrastruktur Desa (Inbup-PPID) di tahun 2013 direncanakan adanya penambahan.
Tetapi penambahan tersebut hanya diberikan bagi desa yang telah melaksanakan program tersebut berkualitas bagus, dan pemberdayaan masyarakat banyak.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) kabupaten Bengkalis, H Eduar saat duhubungi MRNetwork, Jumat (11/1) mengatakan, pelaksanaan program Inbup-PPID di tahun 2012 setiap desa se-kabupaten Bengkalis sedang dilakukan evaluasi. ''Mudah-mudahan dalam pertengahan Januari ini evaluasi program Inbup PPID 2012 tuntas,'' harap mantan Kadis CKTR Bengkalis ini.

Apabila dalam evaluasi ditemukan desa yang kurang maksimal melaksanakan program Inbup, alokasi anggaran Program Inbup akan dikurangi. ''Sebaliknya bagi desa yang telah berhasil melaksanakan program Inbup ditahun 2012 lalu dengan kualitas bagus, dan pemberdayaan masyarakatnya banyak maka anggaran program Inbupnya akan ditambah ditahun ini,'' papar Eduar. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL