Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Januari 2013

Chevron Butuh 123 Mahasiswa Dalam Programn BBT


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

DURI [anandadonie.blogspot.com] - PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) memberikan kesempatan mahasiswa Riau belajar sambil bekerja di industri minyak dan gas (migas) tersebut. Chevron menyediakan 123
posisi di berbagai departemen untuk menimba pengalaman kerja selama 6 bulan. Hebatnya, para mahasiswa ini nantinya juga bakal mendapat imbalan sesuai aturan perusahaan.

General Manager Policy, Government and Public Affairs (PGPA) PT Chevron Pasifik Indonesia, Usman Slamet menyebutkan, program ini sangat strategis dengan melibatkan perguruan tinggi, mahasiswa dan dunia usaha.

"Program BBT, yang sudah berjalan hampir tujuh tahun ini, turut membantu akreditasi jurusan sehingga kualitas lulusan diharapkan juga terus meningkat. Sedangkan bagi mahasiswa, program ini berhasil memperpendek durasi masa tunggu antara kelulusan dengan keberhasilan memperoleh pekerjaan," papar Usman diruang kerjanya.

Untuk persyaratannya, para mahasiswa harus telah menyelesaikan mata kuliah teori atau minimal 110 SKS dan IPK minimal 3,00. Selanjutnya mereka bisa mendaftar di Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Universitas Riau (UR), Kampus Gobah, dan Politeknik Caltex Riau (PCR). Pendaftaran dibuka sejak pekan lalu hingga hari ini (Jumat, 18/1).

"Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait Program BBT angkatan XII, calon peserta dapat menghubungi (0761) 37556, atau mengunjungi laman facebook P2K2 Universitas Riau. Berkas persyaratan dapat dikirim melalui email p2k2coopchevron@gmail.com," katanya.
Setelah itu, mereka akan diseleksi dalam dua tahap yakni tes tertulis dan wawancara yang melibatkan perwakilan departemen-departemen di Chevron.

"Untuk siswa SMK di wilayah operasi, PT CPI dan para mitra kerjanya menyediakan program Pendidikan Sistem Ganda (PSG) bersinergi dengan sekolah-sekolah bersangkutan," tutupnya. (Eric)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL