Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Januari 2013

Disdik Bengkalis Bantah Tak Salurkan Dana Tunjangan Guru


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Dinas Pendidikan Bengkalis menyatakan jika pihaknya sudah menyalurkan seluruh dana bantuan pemerintah pusat untuk tunjangan profesi guru tahun 2012. Sama sekali tak terjadi keterlambatan penyaluran apalagi hingga nol persen pada laporan per Juli 2012

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj Erna Susilawati dalam releasenya menanggapi pemberitaan yang menuding kabupaten Bengkalis tidak merealisasikan tunjangan profesi guru per Juli 2012.

Disebutkan Erna, dana tunjangan profesi guru yang diberikan pemerintah pusat untuk triwulan I diterima Disdik Bengkalis pada bulan April 2012. Pada bulan Juli tahun yang sama, pusat kembali menyalurkan dana untuk triwulan II, dan pada bulan September kembali diterima dana untuk semester III .

Pada bulan November, pusat kembali menyalurkan dana tunjangan profesi guru ini untuk triwulan IV. Sedangkan sisa dari dana tunjangan profesi guru untuk semester I dan triwulan II (carry over 2012) berjumlah Rp.11.015.633.800.

"Tak benar kalau kita nol persen merealisasikan dana tunjangan profesi guru per Juli 2012 yang sudah ditranferkan pemerintah pusat ke Pemkab Bengkalis. Seluruh dana tunjangan profesi guru yang kita terima sebesar Rp.67.871.242.000 tersebut sudah kita salurkan secara keseluruhan kepada para guru PNSD kabupaten Bengkalis tahun 2012. Dengan demikian tak ada lagi dana tunjngan profesi guru tahun 2012 yang tak disalurkan," jelas Erna.(Alfis)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL