Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 18 Januari 2013

HONORER K-1 TAK LOLOS CPNS Pemkab Perjuangkan ke Menpan


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh mengatakan, Pemkab Bengkalis tetap akan memperjuangkan para tenaga honorer katagori 1
(K-1) yang tidak lolos verifikasi untuk diangkat menjadi CPNS. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengirimkan surat ke Mendagri.

''Kita miris juga mendengar ada honorer katagori 1 (K-1) yang pada saat verifikasi tidak lolos untuk diangkat menjadi CPNS. Namun, ini bukan kesalahan Pemkab, karena proses verifikasi dilakukan oleh Pemerintah Pusat, dan kita melalui surat akan mempertanyakan hal itu dan berharap bisa dievaluasi kembali,'' ujar Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh kepada wartawan beberapa hari lalu.

Dikatakan, tidak lolosnya honorer K-1 tersebut untuk diangkat menjadi CPNS tidak hanya terjadi di Kabupaten Bengkalis, melainkan juga di seluruh Indonesia. Penyebabnya bisa saja karena jumlah data honorer yang diverifikasi begitu banyak sehingga terjadi human error. Namun, tidak tertutup juga persyaratan yang diajukan oleh honorer ada yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan ketentuan.(Zul)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL