Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 16 Januari 2013

INGIN SUKSES TUAN RUMAH MTQ Pemkab Pasaman Barat Berguru ke Bengkalis


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

Sekretaris Daerah Pemkab Bengkalis, Asmaran Hasan
menerima silaturrahmi Pemkab Pasaman Barat.
BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Rombongan pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat melakukan studi banding ke Bengkalis.
Kehadiran mereka untuk menggali pengalaman dari Bengkalis yang sukses menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi kemarin.

Rombongan dari Pemkab Pasaman Barat ini dipimpin langsung oleh Asisten II, Fadlusabi dan Staf Ahli Bidang Agama, Nahrudin Lubis, bersama sejumlah pejabat teras lainnya. Para tamu dari Pasaman Barat ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah, Asmaran Hasan, Asisten II Setda Bengkalis, Ariyanto dan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs Faizal Kamil, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, Rozali Saidun, serta sejumlah panitia MTQ XXXI tingkat Provinsi Riau.

''Kedatangan kami ke sini, sengaja untuk mendapatkan pengalaman dari Pemkab Bengkalis yang sukses menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi. Terkait rangkaian MTQ maupun pengelolaan tata keuangan penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi,'' ungkap Asisten II Setda Pasaman Barat, Fadlusabi, pada pertemuan di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis, Rabu (16/1).

Pemkab Pasaman Barat, terkesima saat menyaksikan tayangan video pembukaan pawai ta'aruf. Terutama terkait antusias peserta yang jumlahnya sangat besar, misalnya satu kafilah sampai mengirimkan seribu peserta. Belum lagi, tampilan atraksi budaya dari masing-masing peserta. (Zul)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL