Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 17 Januari 2013

PLN Lakukan Pemadaman Bergilir


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Guna memfungsikan jaringan listrik yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis
, PLN Rayon Bengkalis menyanggupi untuk melakukan penyambungan terhadap jaringan baru. Dikarenakan daya di Kecamatan Bengkalis dan Bantan tidak mencukupi, alternatif akan dilakukan pemadaman bergilir.

Demikian dikatakan Kepala Rayon Bengkalis, Muhkcis Rabu (16/1) kepada sejumlah wartawan. Menurutnya, dengan adanya pemasangan jaringan baru itu Desa-desa yang belum tersentuh listrik di Bengkalis direncanakan akan segera menikmati jaringan lisrik. Terlebih lagi di desa-desa yang telah terpasang jaringan antara lain, Pematang Duku, Kembung Luar, Bantan Air, serta beberapa desa di Kecamatan Bantan.

“Hal ini bentuk komitmen kita (PLN) dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya kepada Pelanggan PLN di Bengkalis. Idealnya, seluruh Masyarakat Kabupaten Bengkalis sudah tersentuh oleh penerangan,” Kata Muhkcis.

Idealnya, dengan terbatasnya pasokan listrik dan bertambahnya pelanggan baru, Lanjut Muchksis. Satu satunya alternatif dengan ketersedian yang ada dan tidak sebanding dengan beban yang tersedia maka akan dilakukan pemadaman.

“Dan Idealnya pula, kita mengimbau kepada masyarakat bengkalis agar melakukan pengurangan beban pada waktu beban puncak diantara pukul 6 sore hingga 8 malam. Jika itu dilakukan, dipastikan juga tidak akan terjadi pemadaman,” jelas Muchsis.

Disamping itu, Pria berkulit sawo matang inipun berharap agar upaya ini mendapat dukungan dari masyarakat. Salah satunya bentuk dukungan itu diantaranya dapat berhemat menggunakan listrik.(win) 



Sumber : DumaiPos 
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL