Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 03 Januari 2013

Warga Dompas Pertanyakan Proyek Tanpa Plang


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

Ananda Donie
Masyarakat desa Dompas Kecamatan Bukit Batu
mempertanyakan proyek penggalian parit yang
diduga siluman tanpa ada memasang paan plang
pekerjaan, selain itu sejumlah fasilitas drainase dan
pipa Pertamina rusak akibat tergali alat berat. (Alf)

BUKIT BATU [anandadonie.blogspot.com] - Masyarakat Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu pertanyakan proyek penggalian parit menggunakan alat berat yang saat ini sudah dikerjakan tanpa ada plang pekerjaan. Selain itu tidak ada pemberitahuan ke desa secara tertulis, bahkan sejumlah drainase dan pipa Pertamina mengalami kerusakan akibat terkena galian alat berat.

''Kita sebagai perangkat desa tidak sejauh ini tidak pernah tahu siapa yang mengerjakan proyek tersebut, selain itu tidak ada juga dipasang papan plang pekerjaan dan ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat desa Dompas,'' ujar Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Dompas saiful Bahri kepada MRNetwork, Kamis (3/1).

Namun apapun bentuk dan jenis pekerjaan tetap didukung selagi ada kejelasan ke desa, akan tetapi proyek penggalian parit di desa Dompas ini dinilai siluman tanpa ada laporan yang jelas, siapa pelaksanannya dan apa proyek dan nilai pekerjaannya.

''Sebagai pelaksana pekerjaan proyek tersebut, rekanan harus transparan ke masyarakat, bukan asal main kerja saja, kita mengetahui aturan mainnya,'' geram Saiful.

Sementara itu Camat Bukit Batu Andris Wasono ketika dikonfirmasi juga mengakui tidak ada laporan ke pihak kecamatan terhadap pekerjaan penggalian parit di Desa Dompas yang menggunakan alat berat tersebut, padahal sebelum pekerjaan dimulai harus ada laporan secara tertulis terlebih dahulu. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL