Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Selasa, 08 Januari 2013

Warga Mengeluh Pembelian Premium Dibatasi


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Sejumlah pemilik kendaraan bermotor di kota atau pulau Bengkalis mengeluhkan dilakukannya pembatasan pembelian Premium
baik untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Pemilik Agen Premium, minyak tanah dan solar (APMS) melalui Disperindag dituntut untuk menambah kuota BBM ke pulau Bengkalis.

''Katanya BBM masuk ke pulau Bengkalis ini berjalan normal. Akan tetapi waktu kita membeli Premium dibatasi di APMS hanya boleh membeli sebesar Rp 100 ribu permobil dan sepeda motor Rp 10 ribu. Inikan tidak rasional, karena seharusnya konsumen tidak dirugikan dengan sistem pembatasan tersebut,'' ucap Asriyalmi, warga kota Bengkalis yang juga mantan ketua KNPI kabupaten Bengkalis, Selasa (9/1).

Disisi lain ia juga menyarankan kepada Disperindag untuk melakukan penambahan kuota BBM untuk jenis Premium. Hal itu dikarenakan jumlah kendaraan yang ada di pulau Bengkalis terus meningkat,sehingga dengan kuota yang ada sekarang dikhawatirkan akan sering terjadi kelangkaan BBM khususnya Premium atau bensin.

Sementara itu Kabid Perdagangan Dalam Negeri H Alfakhrurrazy mengatakan, pemberlakukan pembatasan pembelian BBM ini memang diberlakukan untuk menjaga stok hingga akhir bulan tetap terpenuhi diwilayah Bengkalis dan edaran pembatasan ini juga telah dikeluarkan di setiap APMS. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL