Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 09 Februari 2013

Perbarui Status via Blackberry Z10


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

Blackberry akhirnya meluncurkan smartphone baru pada Jam Blackberry acara di Amsterdam. Meskipun tidak diluncurkan di banyak negara blackberry Z10 adalah
mendapatkan seluruh dunia bunga. Jadi mengapa anandadonie.blogspot.com tetap jauh dalam memberikan penggunanya sebuah merek baru melalui Blackberry Z10? Ya! Jadi, karena pasar blackberry adalah melihat kejatuhan sejak tahun ini, smartphone baru ini akan menghidupkan kembali mereka dari lost.Company semua melihat seorang juru selamat, yang benar-benar dapat merangsang penjualan. 

Ponsel ini memiliki semua fitur yang bekerja di pasar yaitu hiburan dan perusahaan. Berdasarkan gaya 'minimalis', masih menjadi pilihan anak muda. Bisnis pria menyukai ponsel karena ponsel ini sangat nyaman di telapak tangan (terbuat dari plastik lembut). Tapi sisi luar diberikan perlindungan yang lebih dengan menggunakan bahan keras. 


Karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang bisa tidak membuatnya 'seksi' tetapi memiliki kurva tak terlihat. Kotak persegi panjang dengan kancing perak besar berwarna menambah nilai tambah bagi pengusaha. Tampilan dan Grafis: Memiliki gangguan layar terang yang membuatnya lebih halus dan melihat gambar dan video pada ponsel ini benar-benar mengagumkan. Resolusi 1280 * 768 di layar 4.2 ", kemasan piksel dalam skala yang sangat kecil. Bagian luar memiliki kontrol volume di sisi kanan dan port HDMI dan USB di sisi kiri. Colokan listrik dan musik adalah di atas dengan lampu pemberitahuan. Sepertinya ponsel Nokia tua meskipun. seberapa cepat itu? Dengan Sistem Operasi Blackberry10 (OS), ponsel bekerja seperti penyebaran cairan pada kaca. Ya, Anda dapat dengan mudah beralih di antara aplikasi dan dapat mengubah arah setiap saat. The Z10 Blackberry memiliki prosesor 1,5 Ghz cored ganda dengan 2 GB RAM (lama PC saya setara RAM).
BB10 di Blackberry Z10 adalah seperti akselerator yang telah ditingkatkan kerja di dalamnya. Telepon sekalipun muncul tertinggal saat berputar horizontal atau vertikal, tetapi dengan BB10 dapat dengan mudah diabaikan. Tidak seperti Xperia Z, Blackberry Z10 memiliki fitur kurang dan muncul membosankan dalam kualitas suara dengan itu. Prosesor quad-core dalam kasus Sony Xperia Z.






Sumber : Updateviaz
Editor   : Ananda Donie

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL