Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 Maret 2013

Gedung Bupati Rohil Rampung Tahun Ini


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BAGANSIAPIAPI [anandadonie.blogspot.com] - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) optimis pelaksanaan pembangunan gedung bupati yang memiliki delapan lantai dipusatkan
di areal perkantoran di Kawasan Batu Enam, Kecamatan Bangko dapat diselesaikan di tahun ini.

Usai pembangunannya, maka gedung bupati tersebut segera diresmikan untuk pemakaiannya. Dengan menempati gedung baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan pemberian pelayanan kepada masyarakat serta memudahkan menjalin koordinasi bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun unsur Muspida Rohil lainnya.

''Sekarang ini, pembenahan dan penataannya sedang dilakukan. Termasuk menyiapkan lahan perkarangannya untuk dijadikan taman maupun areal parkir. Ini semua sedang kita siapkan. Supaya, kondisi kantor itu benar-benar terlihat cantik dan bagus. Dan kita rencanakan, pelaksanaan pembangunan gedung itu, dapat diselesaikan di tahun anggaran ini,'' kata Bupati Rohil, H Annas Maamun kepada MRNetwork, Jumat (22/3/13) di Kawasan Batu Enam.

Sementara, kehadiran gedung berlantai delapan tersebut, setidaknya merupakan salah satu langkah nyata dalam merealisasikan program komplek perkantoran di Kawasan Batu Enam. Bahkan, di tahun anggaran 2013 ini, pemkab Rohil telah melaksanakan pembangunan enam kantor baru lagi. (Naj)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL