Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 08 Juli 2013

Bupati Bengkalis Doa Bersama Warga Bukit Batu


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BUKIT BATU [anandadonie.blogspot.com] - Menyambut
bulan Suci Ramadhan 1434 hijriah tahun ini, Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh melaksanakan silaturahmi dan doa bersama dengan masyarakat di Kecamatan Bukit Batu. Acara tersebut dilaksanakan di Mesjid Al-Amin Kelurahan Sungai Pakning, Minggu (7/7/2013).

Dalam sambutannya Herliyan menyampaikan, bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai wujud menjaga tali silahturahmi dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan dihadapi oleh seluruh umat Islam. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan, agar masyarakat tidak meninggalkan maghrib mengaji.

"Sesuai dengan program dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, masyarakat dihimbau untuk tidak meninggalkan maghrib mengaji, setelah menjalankan ibadah sholat maghrib. Hal itu tentunya akan menjaga keimanan dan ketakwaan kita sebagai umat Islam. Dengan maghrib mengaji kita juga bisa menjauhkan diri dari hal-hal negatif, dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT," paparnya.

Herliyan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Bukit Batu untuk tidak membuang-buang makanan dan membeli secara berlebihan untuk berbuka puasa. Karena menurutnya, akibat dari kenaikan BBM dan kebakaran hutan, masih ada masyarakat yang kurang mampu.

"Di bulan puasa ini, mari kita budayakan untuk saling berbagi kepada kaum-kaum dhuafa. Karena selain ibadah dan amalan yang kita tingkatkan dalam bulan puasa, kita juga dituntut untuk bisa melakukan sedekah kepada kaum dhuafa. Memberikan sedekah itu kan tidak harus dengan uang saja, dengan membantu mereka bisa cukup makan saja sudah sedekah," cetusnya.

Sementara itu, Camat Bukit Batu, M Fadlul Wadji, juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk saling menjaga kerukunan diantara umat beragama. "Sesuai dengan pesan Bupati Bengklis, mari kita sama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif saat bulan puasa berlangsung," katanya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Romaini Herliyan, Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu, Plt Sekda Bengkalis H Burhanuddin, Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Rais, Kepala UPTD se Kecamatan Bukit Batu, Camat Siak Kecil Safruddin, Kades dan Lurah se Kecamatan Bukit Batu, tokoh agama dan tokoh masyarkat.(alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie


Masukkan Alamat Email Anda:


Powered by Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL