Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 06 Juli 2013

Wali Band Tidak Ada Persiapan Khusus


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Grup band papan
atas "Wali Band" tidak ada persiapan khusus pada saat manggung di Bengkalis, malam minggu (5/7). Sedikit banyak mereka sudah tahu suasana di Bengkalis karena kedatangan mereka kali ini bukan untuk yang pertama kalinya.

"Yang pasti kita senang, karena ini kan bukan yang pertama kalinya. Dulu kita juga sudah pernah ke Bengkalis jadi sedikit banyak tahu bagaimana suasana di Bengkalis, masyarakatnya ramah," ujar manager Wali Band, Adzee Ridwan kepada halloriaucom , Jumat malam (5/7)

Dikatakan pada saat manggung pertama kalinya di Bengkalis, ternyata hampir sebagian besar penonton hafal dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Wali Band. Hal itu membuat suasana semakin hangat dan meriah. Apalagi penontonnya terlihat tertib sehingga jalannya acara sampai selesai berjalan lancar.

"Mudah-mudahan kedatangan kita kali kedua ini akan bisa mengobati kerinduan para fans-fans kita yang ada di Bengkalis. Apalagi kedatangan kita kali kedua ini dalam rangka menyambut bulan Ramadhan. Jadi ya sekalian silaturrahmi lah," kata Adzee lagi.

Pada kesempatan manggung nanti, Adzee mengatakan, Wali Band akan membawakan sekitar 10 / 12 lagu. Hampir semua lagu-lagu yang dibawakan nanti sudah cukup akrab di telinga masyarakat Indonesia. Jadi dirinya yakin pada saat manggung nanti akan membuat suasana di Bengkalis makin hangat.

Ada lagu dari album baru? Adzee mengatakan sejauh ini belum. Untuk lagu-lagu album baru akan dilaunching pada akhir 2013 mendatang. Sayang, mengingat waktu yang terbatas, Adzee mengatakan, personil Wali pada saat di Bengkalis nanti tidak akan mengadakan jumpa fans. (Zulkarnain/MrNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 


Masukkan Alamat Email Anda:


Powered by Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL