Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 14 Juni 2013

Bupati Bengkalis Ingatkan Soal Pengelolaan Dana Desa


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BUKIT BATU [anandadonie.blogspot.com] - Bupati Bengkalis
H. Herliyan Saleh, Kamis (13/6/2013) resmi melantik Muhammad Karim sebagai Kepala Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu. Kepada Karim, Bupati berpesan untuk amanah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

"Saya ingatkan kepada Muhamad Karim dalam memimpin desa Pangkalan Jambi dapat bekerja dengan jujur, ikhlas melayani dan mengayomi masyarakat, bahkan dalam menjalankan roda pemerintahan untuk tidak salah langkah terutama dalam mengelola dana yang ada," ujar Herliyan, di halaman kantor Desa.

Selain itu, Herliyan juga meminta Kades barunya ini untuk berbaur dengan semua elemen masyarakat. Agar tidak menimbulkan kesan ekslusif dari masyarakat.

"Rangkul dan layani semua elemen masyarakat jangan ada perbedaan. hal ini sangat penting guna memperlancar kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat," harapnya.

Dalam menjalankan tugas, kepala desa harus membangun komunikasi intensif dengan lembaga dan badan desa serta berbagai komponen masyarakat lainnya, sehingga mendorong terciptanya sebuah pola pikir yang terarah bagi kemajuan desa.

Dalam acarapelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah kepala SKPD, Camat Bukit Batu M FAdlul Wajdi, Kapolsek Bukit Batu, Danramil, Plt Kades Akmal Ludin dan tokoh masyarakat Pangkalan Jambi.(alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL