Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Juni 2013

Gubernur Kepri Doakan RZ Tabah Jalani Proses Hukum


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


JAKARTA [anandadonie.blogspot.com] - Genap sudah
Gubernur Riau, HM Rusli Zainal mendekam didalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Para tamu dan sejawat pun tidak pernah berhenti datang memberikan semangat kepada orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning itu.

Bahkan, Senin (24/6/2013) giliran Gubernur Kepulauan Riau, M Sani datang membesuk sejawatnya itu. Menurut Sani, kunjungannya ini selain ajang silaturahmi sebagai sesama Gubernur yang memiliki ikatan batin cukup kuat, kedatangannya juga untuk memberikan kekuatan moril.

Apalagi keduanya sama-sama memiliki kesamaan sejarah menjadi Kepala Daerah. Keduanya sama-sama pernah menjadi bupati, dimana Sani menjadi Bupati Karimun, dan Rusli pernah menjadi Bupati Inhil.

Begitu juga dengan jabatan Gubernur, keduanya sama-sama menjabat sebagai orang nomor satu dimasing-masing daerah selama dua periode. Karena itu, selama bertemu, Sani dan RZ saling menasehati.

"Saya sudah anggap seperti keluarga atau adik (Rusli,red), sangat dekat sekali. Karena itu saya menyempatkan untuk silaturrahmi," ujarnya.

Sani mengaku sempat menemui RZ selama 10 menit "Saya selalu berdoa agar beliau sabar, tawakal dan tabah menghadapi persoalan ini. Serahkan saja semuanya kepada Allah SWT," ujarnya.

Ditanya kondisi RZ ketika dijenguknya, Sani mengatakan RZ masih dalam kondisi sehat bugar dan tidak terlihat dalam keadaan tertekan. "Kondisi fisiknya masih sehat, tidak seperti yang diperkirakan orang. Semoga ada hikmah dibalik musibah ini," katanya.

Sani menilai RZ telah memperhitungkan semua resikonya menjadi pejabat publik termasuk ketika akhirnya menjadi tersangka KPK. "Sebagai pejabat publik, sudah pasti beliau memperhitungkan semua resikonya,"katanya.(bambang subagio/MRnetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL