Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 26 Juni 2013

Kejari Bengkalis Gelar Turnamen Badminton


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa
(HBA) yang ke-53 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2013, Kejaksaan Negeri Bengkalis akan menyelenggarakan Turnamen Badminton Kajari Bengkalis Cup 2013 yang dibuka untuk umum.

Turnamen akan dimulai pada tanggal 2-4 Juli mendatang dilapangan Badminton Rabbit jalan Senayan Bengkalis.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Mukhlis melalui Ketua Seksi Olahraga HBA ke 53 Arjuna Meghanada , Rabu (26/5). Ia juga mengajak masyarakat Bengkalis yang hobi berolahraga bulutangkis untuk ikut serta dalam Turnamen Kajari Cup ini tanpa dipungut biaya.

"Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa yang ke-53 kita akan menggelar turnamen badminton dengan memperebutkan piala kajari, untuk itu kita mengajak masyarakat Bengkalis yang hobi olahraga ini untuk dapat mengikuti dan mendaftar secara gratis pada panitia dilapangan Rabbit jalan Senayan" ungkap Arjuna yang sehari-harinya menjabat Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bengkalis ini,

Selain Turnamen badminton Kajari Cup 2013, sebut Arjuna, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HBA ke 53 tahun 2013 ini, Kejari Bengkalis akan melaksanakan Penyuluhan Hukum dibeberapa Kecamatan dikabupaten Bengkalis dengan materi pemberantasan korupsi, Narkoba dan kekerasan dalam rumahtangga (KDRT), juga Turnamen Futsal di intern Kejari Bengkalis.

"Rangkaian kegiatan HBA tahun ini, selain badminton juga akan melaksanakan penyuluhan hukum tentang korupsi, narkoba dan KDRT dibeberapa kecamatan juga turnamen futsal untuk intern kita," tambah Arjun.(alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL