Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Selasa, 25 Juni 2013

Pembangunan Tahap I Jembatan Pematang Duku Rp 5 Miliar


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Pembangunan jembatan dusun Sukaramai desa
Pematang Duku Bengkalis, sepanjang 30-50 meter akan segera dilakukan. Anggaran sebesar Rp 5 Milliar pun telah dialokasikan dan merupakan tahap pertama dari total anggaran keseluruhan sebesar Rp15 miliar.

Demikian dikatakan Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkalis, H Muhammad Nasir kepada sejumlah wartawan baru-baru ini. Kata Nasir, sesuai perencanaan, jembatan yang kini kondisinya melengkung ke bawah dan selalu tergenang air pasang tersebut, akan digeser sedikit ke kanan, sehingga jalan dan jematan mejadi lurus.

''Memang kondisinya sudah mengkawatirkan, melengkung ke bawah. Untuk tahun 2013 ini kita anggaran Rp 5 miliar dari total Rp 15 miliar yang diperuntukkan untuk jembatan tersebut,'' kata Nasir.

Terkait rencana menggeser posisi jembatan agar lurus dengan jalan yang ada saat ini, dirinya memohon pengertian kepada masyarakat setempat terutama pemilik lahan untuk merelakannya.

''Kalau kita tengok arah sebelah kanan jembatan (dari arah kota Bengkalis,red) memang terkena tanah masyarakat, tapi sepertinya lahan tersebut tidak produktif, karena berada di bibir sungai dan lembah. Agar pengerjaan jembatan ini cepat, ya kita berharap lahan tersebut dihibahkan saja,'' pinta Nasir. (Zulkarnaen/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL