Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 26 Juni 2013

Pemenang Lelang di Pokja 5 Diduga Palsukan Dukungan Dokumen Lelang


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - CV. Gito Lestari
pemenang tender lelang Pemeliharaan Struktur Konstruksi Dermaga lama penyeberangan Air Putih senilai Rp 1,9 Milyar di Pokja lima diduga memalsukan dokumen lelang. Hal ini terbukti dengan adanya surat sanggahan dari PT. Citra Lautan Teduh kepada Pokja lima yang menyatakan tidak pernah memberikan dukungan terhadap perusahaan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, CV Gito Lestari berada pada urutan ke empat memenangi tender tersebut menawar sebesar Rp 1.880.280.000 dengan bantingan sebesar 5,89 persen. Namun setelah beberapa hari diumukan, PT Citra Lautan Teduh mengklaim tidak pernah memberikan dukungan kepada CV Gito Lestari.

Sanggahan tersebut disampaikan melalui surat No : 045/CLT/BTM/IV/2013 tertanggal 29 April 2013. Pihak PT Citra Lautan Teduh yang beralamat di Jl Hang Jebat Km 01 Batu Besar-Batam yang ditanda tangani oleh president direktur Yoon Jae Kyung menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan surat dukungan material untuk pekerjaan Pemeliharaan Dermaga Penyeberangan Air Putih Kecamatan Bengkalis tahun anggaran 2013 kepada pemenang tender CV. Gito Lestari dengan direrktur Sugito.

Sementara itu Ketua Pokja lima pada Unit Layananan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bengkalis Syafrizan ketika dikonfirmasi, Rabu (26/5/2013) tidak dapat dihubungi. Bahkan dicoba mengirim sms ke no 085355551*** tidak ada balasan. Sedangkan Sekretaris Pokja 5 Fahrudin SP ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa ia tidak mengetahui persoalan adanya dukungan palsu tersebut, untuk lebih jelas dia meminta hubungi ketua Pokja 5.

''Saya tidak tahu soal tersebut, untuk lebih jelas ditanya ke pada ketua Pokja 5 Syafrizan,'' ujarnya singkat. (Alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL