Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 02 Januari 2013

2000 Al-Quran Dibagikan Bulan Ini


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

DURI [anandadonie.blogspot.com] - Untuk menindak lanjuti program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, sebanyak 2000 Al-Quran
akan dibagikan pada bulan Januari ini. Tak hanya itu, 4 unit mobil ambulance juga akan diserahkan pada saat yang sama.

Hal tersebut disampaikan Camat Mandau H Hasan Basri melalui Sekcam M Fadlul Wadji, bahwa pembagian Al-Quran tersebut merupakan bagian dari program maghrib mengaji.

"Rencananya Al-Quran ini akan dibagikan ke pondok pesantren (ponpes) yang ada di Kecamatan Mandau. Tidak hanya dibagikan ke ponpes, Al-Quran tersebut akan dibagikan juga ke organisasi masyarakat yang membidangi keagamaan seperti BKMT, LPTQ, P2A, BKMM dan FKM3. Sisanya nanti akan kita bagi-bagikan juga ke masjid dan mushalla yang ada di Mandau," papar Fadlul kepada MRNetwork, Rabu (2/1) di kantornya.

Dijelaskan Fadlul lagi, bahwa Al-Quran tersebut memang sudah sejak lama berada di Kantor Camat Mandau yang dikirim melalui Dinas Kesra Pemkab Bengkalis. Dirinya pun belum bisa memastikan bagaimana pembagian Al-Quran tersebut, apakah secara simbolis oleh Bupati Bengkalis atau dengan Camat Mandau saja.

"Sebenarnya nanti tidak hanya ada kegiatan pembagian Al-Quran saja. Melainkan penyerahan mobil ambulance yang sudah lama berada di Kantor Camat Mandau sebanyak empat unit. Juga ada pemberian Satya Lencana kepada pegawai kantor Camat Mandau yang PNS, dimana masa bakti kerja dengan kategori 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun," tutup Sekcam. (Eric)



Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL