Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 Januari 2013

Bupati Sidak Disdik dan BMP


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - BUPATI Bengkalis, H Herliyan Saleh kembali melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah dinas, Kamis (3/1).
Kali ini Dinas Pendidikan dan Bina Marga dan Pengairan yang menjadi sasaran orang nomor satu di Negeri Junjungan itu. Dalam sidak tersebut, Bupati juga tidak terlalu banyak membawa staf yang mendampinginya. Hanya terlihat Inspektur, H Mukhlis dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah H Eri Nasrizal serta ajudan.

Bupati memulai sidak di Dinas Pendidikan Bengkalis. Di kantor tersebut mulai dari Kepala Dinas Pendidikan H Herman Sani, sekretaris dan kepala bidang hadir lengkap. Bupati juga sempat mengecek daftar kehadiran pegawai satu per satu dan berkeliling ke ruang kerja masing-masing bagian.

Usai di Disdik, Bupati melanjutkan sidak ke Kantor Dinas Bina Marga dan Pengairan yang letaknya berseberangan dengan Kantor Disdik. Disana Bupati disambut Kepala Dinas BMP, M Nasir langsung berkeliling meninjau ruang kerja masing-masing bidang.

Usai berkeliling meninjau setiap ruang kerja masing-masing bidang, Bupati menggelar pertemuan dengan seluruh staf di BMP di aula kantor tersebut yang berada di lantai dasar. Pada kesempatan itu Bupati sempat mengabsen satu persatu para kepala bidang (Kabid) dan kepala seksi (kasi).

Setelah itu Bupati sempat memberi pengarahan kepada seluruh staf di BMP. Intinya, ia menginginkan di tahun 2013 ini para pegawai bekerja lebih semangat lagi dan tetap mengedepankan profesionalisme guna mencapai visi dan misi pemerintah daerah.

‘’ Karena sekarang awal tahun anggaran, kepada pejabat struktural saya minta untuk membuat rencana kerja tahunan. Jalankanlah program-program pembangunan yang telah direncanakan dengan sebaik-baiknya sehingga ke depan tidak ada lagi keluhan-keluhan dari masyarakat,’’ pesan Bupati.

Sebelumnya pada Rabu pekan lalu, Bupati juga melakukan sidak ke sejumlah dinas. Diantaranya ke RSUD Bengkalis, Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Pasar, Pertamanan dan Kebersihan, Sekretariat Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Dinas Kesehatan.(auf) 



Sumber : DumaiPos
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL