Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 14 Januari 2013

DIBAWA DARI MEDAN Tiga ABG Dijadikan PSK di Duri


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

DURI [anandadonie.blogspot.com] - GN (35) harus mempertanggungjawabkan tindakan kriminalnya yang telah melarikan 3 orang anak baru gede
(ABG) DN (17), DR (15) dan PT (15) dari Medan Sumatera Utara untuk dipekerjakan sebagai PSK di daerah lokalisasi di Duri. Awalnya, ketiga anak tersebut diiming-iminginya akan diberi pekerjaan sebagai pelayan cafe saja.

Orang tua DN dan DR yaitu ER (38) yang tinggal di Jalan Karya Utama Kecamatan Medan Johar Kota, Medan, yang kehilangan anaknya sejak awal Desember tahun 2012 lalu berusaha mencari hingga ke Duri. Informasi keberadaan anak-anaknya yang di Duri diperoleh dari teman-teman anaknya.

Kanit Reskrim AKP Maitertika SH.MH saat ditemui MRNetwork, Senin (14/1) diruang kerjanya, menuturkan kisah tersebut. Akhirnya ER berhasil menemukan anaknya setelah 2 hari mencari di Cafe Dewi Bulan Jalan Lintas Duri-Dumai kilometer 13, yang dikenal sebagai daerah lokalisasi. "DN dan DR terkejut. Mereka bilang kok ayah sudah sampai disini," jelasnya.

Kendati membantah dirinya yang menjemput DN dan DR, GN diancam dengan Undang Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Sedangkan dari pengembangan kasus tersebut, PT masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Mandau. (Eric)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL