Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Selasa, 15 Januari 2013

Ribuan Warga Telah Menginap di Rumah Wabup


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

DURI [anandadonie.blogspot.com] - Drs H Suayatno yang duduk sebagai Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Bengkalis mengatakan bahwa rumah dinas yang dirinya tempati saat ini sejak dilantik menjadi Wabup telah dijadikannya sebagai rumah rakyat. Sudah ribuan masyarakat yang menginap di rumah dinasnya itu dengan berbagai alasan

Suayatno bercerita kepada MRNetwork, Selasa (15/1), masyarakat yang menginap bisa saja dari Kecamatan Mandau, Pinggir, Rupat Utara, Rupat, Bukit Batu, Siak Kecil karena jarak tempuh mereka yang jauh. "Mereka yang menginap karena keterbatasan dana dalam penginapan dan sudah hampir ribuan masyarakat yang menginap," paparnya.

Memang beberapa pekan yang lalu, ada sekitar 130 masyarakat dari Kecamatan Mandau dan Pinggir yang menginap dirumah dinas dirinya karena kehabisan bekal menginap di tempat lain. "Namun tetap saja, prosedurnya harus jelas. Dengan melapor ke pos Satpol PP yang ada dirumah saya. Karena menyangkut keamanan juga. Kalau saya tidak berada dirumah, masyarakat tetap bisa menginap dirumah saya," jelasnya.

Hal serupa pun diceritakan Yos Rizal Ketua RT.04 RW.20 Jalan Tegal Sari, Desa Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis kepada MRNetwork, saat dirinya bersama dengan dengan H Daulay Tokoh Masyarakat Tegal Sari dan tiga orang lainnya diterima oleh Wabup beserta istri untuk menginap dirumahnya selama dua hari lamanya menunggu pencairan dana untuk masjid Al Mizan yang berada di wilayah mereka tinggal.

"Saya terkejut saat jam makan siang, kita dijamu oleh Pak Yatno (panggilan akrab Wabup bengkalis). Ternyata istri beliau Ibu Fatimah Johar yang mengambilkan piring dan menyiapkan makan siang kami," terangnya. (Eric)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL