Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Januari 2013

Gelombang Besar Mengancam Nelayan Bengkalis


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com]- Gelombang besar di perairan Bengkalis kini mulai mengancam para nelayan di wilayah ini. Para penangkap ikan ini diminta untuk selalu waspada.

"Sudah menjadi kebiasaan, setiap memasuki bulan 12 kondisi ombakdi laut selalu saja lebih besar dibanding dengan hari atau bukan-bulan biasa. Terkait hal ini, pak Bupati mengingatkan kepada para nelayan untuk berhati-hati dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan," ujar Kabag Humas Setkab, Basri MSi, Rabu (9/1).

Basri mengingatkan agar nelayan tidak memaksakan diri melaut untuk menghindari bahaya. "Saya yakin sebagian nelayan memang tetap memaksakan diri ke tengah laut, karena itu satu-satunya mata pencaharian mereka. Hanya saja, ketika kondisi laut sedang bergelora seperti sekarang ini, kami harap para nelayan tidak memakasakan diri sampai ke tengah laut, karena bisa membahayakan," pesannya.

Tidak hanya para nelayan, kapal-kapal penumpang diharapkan selalu waspada. Mereka diminta untuk memeriksa kelaikan kapal sebelum berlayar. "Jangann paksakan kapal tetap berlayar kalau memang kondisi laut sedang berombak tinggi," ujar Basri. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL