Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 09 Januari 2013

PLN Lakukan Evaluasi


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Untuk mengetahui tingkat keberhasilan dalam peningkatan pelayanan. PLN Rayon Bengkalis akan mengevaluasi kinerjanya diawal tahun 2013. Khususnya menyangkut soal pelayanan, serta pencapaian, dan pemeliharaan serta perbaikan jaringan.

‘’ Untuk saat ini langkah kita tetap akan melakukan evaluasi, memang sudah ada target pencapaiannya, akan tetapi perlu kita lakukan evaluasi ulang, dan akan coba memanggil seluruh staf di PLN Rayon,’’ kata Menejer PLN Rayon Bengkalis Muchsis, Selasa (8/1) menjawab wartawan.

Menurutnya, evaluasi yang dilaksanakan secara otomatis nantinya dapat mengetahui sejauhmana realisasi pencapaian yang dihasilkan. Sehingga, kedepan program-program PLN, khususnya Rayon Bengkalis ditahun 2013 bisa terelasisasi dengan baik.

‘’Paling tidak untuk sementara ini, kita akan turun ke lapangan, mengecek seluruh jaringan-jaringan baru, serta melakukan pendataan. Terutama pada jaringan-jaringan baru, karena PLN saat ini berupaya memaksimalkan pelayanan, kendati masalah keterbatasan daya tetap menjadi salah satu kendala,’’ katanya.

Selain itu juga sambungnya, terkait dengan program-program PLN Rayon sejauh ini masih menunggu keputusan dari Cabang. Hanya saja terkait dengan penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL) terus dilakukan secara kontiniu.

‘’ Nanti saya akan coba paparkan hasil evaluasi dan pencapaian PLN ditahun 2012. Saat ini saya tengah mempersiapkannya,’’ terangnya.(win) 
Sumber : DumaiPos
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL