Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 Januari 2013

Plt Kades Sejangat dan Sungai Selari Belum Ditunjuk


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Hingga 4 Januari 2013, pelaksana tugas Kepala Desa Sejangat dan Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu belum ditunjuk oleh pihak kecamatan Bukit Batu.
Padahal seperti diberitakan sebelumnya, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Bengkalis telah mengumumkan bahwa Desa Pakning Asal sebagai desa pemekaran dari Sejangat dan Desa Batang Duku sebagai desa pemekaran dari Desa Sungai Selari, telah dinyatakaan defenitif per 1 Januari 2013.

Camat Bukit Batu Andris Wasono ketika ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/1) terkait hal ini mengatakan bahwa pihaknya belum menerima surat dari BPMPD kabupaten Bengkalis, sebagai dasar untuk melakukan penunjukkan terhadap Plt kedua desa yang akan dimekarkan

"Ya sampai saat ini kita belum menerima surat dari BPMPD Kabupaten Bengkalis, yang tentunya akan menjadi dasar terhadap penunjukkan plt Kades kedua desa yg dimekarkan tersebut," ungkap Andris Wanono.

Dijelaskan Camat bahwa penunjukkan Plt Kades nantinya bisa dilakukan terhadap tokoh masyarakat dan bisa juga dari pihak kecamatan. "Untuk tidak menimbulkan gejolak baru kemungkinan Plt kades yang akan kita tunjuk berasal dari pihak pemerintah kecamatan, namun demikian bisa juga dari kalangan tokoh masyarakat yang dipercaya atas persetujuan bersama," jelas Camat Bukit Batu. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL