Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 Januari 2013

Kontraktor Abaikan 5 Proyek Jalan di Mandau


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

DURI [anandadonie.blogspot.com] - Dari 70 paket pengerjaan jalan UPT Dinas Bina Marga dan Pengairan Umum Kecamatan Mandau, tinggal lima paket yang tidak dikerjakan sama sekali oleh kontraktornya.
Kelima Kontraktor yang tidak mengerjakan proyek tersebut sudah mendapat surat teguran dari Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan (PPTK) Kecamatan Mandau.

Kepala UPT Dinas Bina Marga dan Pengairan Umum Kecamatan Mandau, Edi Warman kepada MRNetwork menjelaskan lima paket jalan tersebut diantaranya jalan Pelita V yang dipegang oleh CV. Bineka Tunggal Ika, Jalan Melati oleh CV. Jaya Waskita, Jalan Nurul Huda oleh CV. Mekar Karya, Jalan menuju SMP 10 Kel. Talang Mandi oleh CV. Global Mars dan jalan Pipa Air Bersih oleh CV. Semoga Sejatera.

"Selain teguran secara lisan dan tertulis, kita juga sudah usulkan kepada Kabid Jalan selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) untuk pemutusan hubungan kerja. Dengan usulan tadi bisa saja perusahaan tersebut di blacklist dan tidak bisa mengikuti proyek pada tahun berikutnya. Untuk jalan yang tidak dikerjakan sama sekali ini akan diusulkan kembali pengerjaannya tahun berikutnya," kata Edi diruang kerjanya, Jumat (4/1).

Menurut Edi, faktor alam dan waktu pengerjaan yang singkat, dijadikan kontraktor sebagai alasan untuk tidak mengerjakan proyek tersebut. Rata-rata untuk keseluruhan pengerjaan jalan sudah hampir rampung mencapai 90 persen. Kontraktor juga tidak bisa bermain dalam pengerjaan jalan karena kualitasnya nanti juga akan dilihat saat masa pemeliharaan. (Eric)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL