Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Januari 2013

Ratusan Guru BP Berharap Dana Kesejahteraan


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Ratusan guru bantu Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis, berharap pemerintah daerah Bengkalis
memberikan mereka bantuan dana kesejahteraan. Di daerah lain, para guru bantuan mendapat kucuran dana dari pemerintah tempat mereka bertugas.

Menurut Sobirin Marjuni, saat ini tak kurang dari 400-an guru bantu provinsi bertugas di kabupaten Bengkalis. Dan dengan APBD Kabupaten Bengkalis yang tergolong besar, sangat memungkinkan jika pemerintah daerah turut serta memperhatikan kesejahteraan para guru bantu yang mengabdi di Kabupaten Bengkalis. Saat

"Kami para guru bantu provinsi, sangat berharap agar Pemkab Bengkalis turut memperhatikan kami. Di beberapa daerah lainnya di Riau, pemerintah daerahnya sangat komit membantu para guru bantu provinsi melalui anggaran yang dialokasikan. Untuk itu, kami mengetuk hati pemerintah daerah sekiranya juga mampu berbuat demikian," kata guru bantu provinsi ini.

Pria yang hampir tujuh tahun mengajar di MA Darul Ulum Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan ini mengatakan, keinginan para guru bantu provinsi Riau untuk mendapat bantuan pemerintah Bengkalis, pernah disampaikan ke Komisi IV DPRD Bengkalis. Saat itu, aspirasi para guru mendapat sambutan positif.

"Harapan kita mudah-mudahan usulan tersebut dapat diakomodir dan dianggarkan dalam APBD Bengkalis 2013. Kalau daerah lain pemerintah daerahnya mau membantu, kanapa kita di Bengkalis yang memiliki APBD terbesar di Riau tidak bisa ," imbuhnya lagi mempertanyakan. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL