Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 04 Januari 2013

Rekanan Diminta Tanggungjawab Kerusakan Drainase Dompas


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

Ananda Donie
Terlihat alat berat yang melakukan penggalian parit di
Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu terpuruk. Selain
itu masyarakat mempertanyakan kinerja rekanan dan
meminta bertanggung jawab terhadap kerusakan
drainase. (Alf)

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Terkait rusaknya puluhan meter sistim drainase dan pipa Pertamina beberapa hari yang lalu oleh alat berat milik rekanan Pemkab Bengkalis yang melakukan penggalian parit di Desa Dompas Kecamatan Bukit Batu, diminta untuk bertanggung jawab dan membangun kembali drainase yang rusak tersebut.

''Jangan hanya bisa merusak saja, tapi rekanan dan Dinas Bina Marga dan Pengairan Bengkalis harus bertanggung jawab untuk segera memperbaiki kerusakan puluhan meter sistim drainase tersebut,'' ujar tokoh Pemuda Desa Dompas Husni kepada MRNetwork, Jumat (4/1).

Dikatakan lebih lanjut, seharusnya dalam memulai pekerjaan rekanan harus mengetahui kondisi di lapangan, bukan hanya main masuk alat berat saja tanpa memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan nantinya. Selain itu drainase yang rusak tersebut sangat berguna untuk menahan tanah yang ada di badan jalan.

Selain itu Husni juga menyayangkan hasil kerja dari rekanan yang tidak maksimal dalam melakukan penggalian serta pembersihan parit, karena dari pandangan mata saja hasilnya seperti ular berbelok-belok.

Sementara itu Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Bengkalis M. Nasir ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa terkait kerusakan sistim drainase akibat kesalahan penggalian oleh rekanan pelaksanan akan segera diperbaiki, karena proyek tersebut masih dibawah naungannya. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL