Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 07 Januari 2013

Wabup: Merokok Mengganggu Pelayanan


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Wakil Bupati Bengkalis, Suayatno menghimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan honorer untuk tidak merokok di ruang kerja karena bisa mengganggu pelayanan. Langkah ini guna menciptakan suasana kerja nyaman dan mewujudkan kualitas udara yang sehat dan bersih dari asap rokok.


Wabup mengatakan, kebiasaan merokok di ruang kerja merupakan salah satu sikap kurang disiplin dan mengganggu bagi karyawan lain yang tidak merokok.

''Saya mengimbau agar seluruh karyawan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk tidak merokok di ruang kerja. Terlebih jika merokok sembarangan di ruang kerja, apalagi pada saat jam kerja menunjukan tindakan tidak disiplin dan sangat mengganggu pelayanan,'' ungkap Suayatno pada apel di halamanan Kantor Bupati Bengkalis, Senin (7/1).

Yang lebih memprihatinkan lagi, kebiasaan merokok mengakibat karyawan yang tidak merokok menjadi perokok pasif. Tentunya hal ini sangat merugikan karyawan lain, yang pada akhirnya sangat mengganggu kesehatan, sehingga berpengaruh pada produktifitas kerja dan pelayanan publik. ''Disamping itu, kebiasaan rokok saat bertugas menyebabkan ruang kerja kotor akibat puntung rokok dan abu rokok,'' ungkapnya. (*/Zul)



Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL