Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 Maret 2013

RSUD Selasih Klaim Pelayanan Jamkesda Lancar


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

PELALAWAN [anandadonie.blogspot.com] - Pelayanan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih berjalan lancar dan pasien yang
menggunakan jamkesda dilayani sebagaimana mestinya. Hanya saja pihak RSUD Selasih banyak menemukan kendala di persayaratan-persyaratan untuk kepengurusan Jamkesda yang tidak lengkap.

"Kendala yang banyak kita temukan dari pasien yang belum mengantongi Jamkesda dan dalam kepengurusan yakni masalah KTP dan Kartu Keluarga," terang Direktur RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Dr Endid Pratikno pada sejumlah media, Jumat (22/3/13).

Endid mengatakan bahwa sampai saat ini Jamkesda memang merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah dengan anggaran dana yang dibayarkan kepada pihak RSUD ataupun puskesmas yang ada. Dan tentunya program Jamkesda yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin dan tidak mampu ini juga harus melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan seperti rujukan surat miskin dari puskesmas yang melakukan rujukan kepada Rumah Sakit atau kepengurusan surat tidak mampu dari Dinas Kesehatan bagi pasien RSUD.

"Uang dari Pemda inikan dikeluarkan dengan syarat-syarat administrasi yang lengkap, begitu juga kita untuk menggunakan dana tersebut dengan syarat-syarat administrasi yang lengkap," ujarnya. (And)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL