Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 08 Juli 2013

Rumah Makan dan Kedai Kopi Diminta Tutup


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


TEMBILAHAN [anandadonie.blogspot.com] - Seluruh pemilik
rumah makan dan kedai kopi baik muslim maupun non muslim dihimbau untuk tidak beroperasi di siang hari selama Bulan Ramadhan. Himbauan ini diutarakan Bupati Inhil Indra M Adnan, untuk menghormati umat muslim yang menjalankan puasa.

''Kita kembali menghimbau kepada pemilik rumah makan dan kedai kopi agar tidak beroperasi siang hari selama bulan Ramadhan, kecuali pada sore hari menjelang waktu berbuka. Mari sama-sama kita hormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,'' ajak Bupati Indra M Adnan, Minggu (7/7/2013).

Untuk menciptakan rasa aman dan khusuknya umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, lanjut Bupati, pihaknya juga telah membentuk Tim Yustisi yang nantinya bertugas dalam melakukan pengamanan selama bulan Ramadhan.

Selain bertugas melakukan razia terhadap rumah makan yang masih buka di siang hari, Tim Yustisi nantinya juga bertugas melakukan razia di sejumlah toko yang sengaja menjual petasan.

''Kita sangat mendukung langkah-langkah untuk memberikan kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadahnya. Nantinya Tim Yustisi yang telah kita bentuk juga akan melakukan razia,'' ujarnya. (Zulfadli/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie


Masukkan Alamat Email Anda:


Powered by Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL