Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 08 Juli 2013

Pasangan Muda-mudi Terjaring Razia Pekat


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BUKIT BATU [anandadonie.blogspot.com] - Dalam razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Siak
2013 yang digelar oleh jajaran Polsek Bukit Batu, Minggu (7/7/2013) malam, sepasang muda-mudi di salah satu kamar wisama di Sungai Pakning terjaring. Razia dilakukan di sejumlah hotel, wisma maupun kafe, billiard, penjual VCD, di wilayah Kecamatan Bukit Batu.

Saat digerebek, pasangan yang berinisial SL mengaku bahwa MA merupakan saudara sepupunya dan akan pergi ke Pulau Bengkalis untuk silahturahmi ke tempat sanak saudara.

Barulah pas digiring ke Mapolsek, SL baru mengakui bahwa MA merupakan pacarnya yang sudah setahun menjalin hubungan. SL mengakui bahwa dirinya ingin istirahat sejenak di wisma karena MA sedang tidak enak badan dan akan melanjutkan perjalanan ke Bengkalis esok harinya.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Rais ketika dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut bahwa pihaknya telah menjaring pasangan yang belum menikah disalah satu wisma di Kecamatan Bukit Batu. Dirinya juga mengatakan telah memulai operasi Pekat Siak 2013 sejak 4 Juli lalu.

''Memang benar, sepasang muda mudi berhasil kita jaring didalam sebuah kamar di salah satu Wisma dalam operasi Pekat yang kita gelar tadi malam. Operasi Pekat yang kita lakukan ini dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,'' kata Kapolsek.

Saat ditanyai, SL mengaku berangkat dari Pekanbaru sekitar pukul 09.30 WIB, berniat akan menjemput MA di toko tempatnya bekerja. Sesampainya di Kabupaten Siak sekitar pukul 17.00 WIB, SL bertemu dengan MA dan langsung berangkat menuju Pulau Bengkalis sekitar pukul 18.20 WIB. "Memang saat saya berangkat, tidak izin dulu dengan orang tua MA," ucap SL yang berkerja sebagai tukang pasang gypsum.

Menjelang sampai di Pelabuhan Roro Sungai Selari, MA mendadak sakit, menurut alasan SL. Sesampainya di salah satu wisma sekitar pukul 20.30 WIB, selang beberapa menit kemudian SL dan MA terjaring operasi pekat Polsek Bukit Batu. Saat sedang dirazia, MA saat itu sedang mandi.

"Kita memang akan menikah pada bulan depan usai Lebaran. Saya memang salah tidak meminta izin lebih dulu dengan orang tua MA," diakui SL yang merasa bersalah karena MA terus menangis, menyesali perbuatannya tersebut. (Alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie


Masukkan Alamat Email Anda:


Powered by Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL