Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 26 Juni 2013

4,1 Kilogram Narkoba Direndam


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Sebanyak 4.103,39
gram atau 4,1 kilogram barang haram jenis sabu-sabu dan ganja kering, Rabu (26/6) dimusnahkan. Pemusnahan barang-barang haram itu, dilakukan di Halaman Mapolres Bengkalis dengan cara dibakar dan dilarutkan dalam air.

"Barang bukti yang kita musnahkan ini sudah memperoleh penetapan status dari Kejari Bengkalis. Kegiatan ini juga sempena memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada hari ini," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sampurna Jaya melalui Kasat Narkoba AKP Willy Kartamanah kepada sejumlah wartawan disela-sela pemusnahan. 

Barang haram yang dimusnahkan itu, diantaranya berasal dari 3 tersangka warga negara Malaysia MTG, SK dan RN, diringkus aparat Bea Cukai Bengkalis di Pelabuhan Internasional BSSR Selatbaru, karena berusaha menyelundupkan sabu-sabu seberat 323,39 gram beberapa waktu lalu.

Kemudian jenis ganja kering seberat 3,78 kg yang berhasil disita aparat kepolisian dari seorang tersangka RD, salah satu sindikat pengedar antar provinsi di Mandau. Tampak hadir menyaksikan, Kejaksaan Negeri (Kejari), Pengadilan Negeri (PN), serta Bea dan Cukai Bengkalis. (Zulkarnain/MrNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL