Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Juni 2013

Baru Selesai Dibangun, Plafon Aula Kantor Camat Bukit Batu Ambruk


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BUKIT BATU [anandadonie.blogspot.com] - Kondisi Kantor
Camat Bukit Batu yang baru selesai dikerjakan oleh PT. Farel Siak Perdana sangat memprihatinkan, setelah banyak mengalami retak pada ruangan dan pondasinya turun, plafon pada aula pertemuan yang terletak di lantai dua juga ambruk , sehingga aula tersebut belum bisa difungsikan sebagaimana mestinya.

Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi ketika dikonfirmasi, Senin (24/6/2013) membenarkan atas ambruknya aula plafon kantor Camat tersebut, padahal bangunan tersebut baru selesai dikerjakan oleh PT Farel Siak Perdanan pada Tahun Anggaran (TA) 2012 yang lalu.

"Memang benar, plafon yang ambruk tersebut ada sekitar 5 x 5 meter dan terlihat sangat jelas lobang yang menganga pada plafon tersebut dan sangat berisiko apa bila digunakan ruangan tersebut," kata Camat.

Sebelumnya kata Camat pihaknya telah mengirimkan surat kepada pihak PT Farel Siak Perdana untuk dilakukan perbaikan, namun hingga saat ini tidak ada dilakukan dan jaminan untuk asuransi terhadap perusahaan tersebut masih ditahan.

"Surat sudah tiga kali kita layangkan, namun tidak ada juga tanggapan, sehingga jaminan untuk asuransi perusahaan tersebut tidak kita teken sebelum plafon tersebut diperbaiki karena masih tanggung jawab mereka," ungkap Fadlul.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Mantan Camat Bukit Batu Andris Wasono, dimana sewaktu ia menjabat sudah diberitahukan kepada pihak Pt. Farel Siak Perdana untuk dilakukan perbaikan terhadap plafon yang ambruk tersebut, padahal waktu itu masih dalam tanggung jawab mereka .

"Pemberitahuan sudah kita layangkan melalui surat dan jawaban dari mereka akan diperbaiki, akan tetapi hingga saat ini plafon yang ambruk tersebut belum juga diperbaiki," kata Andris Wasono yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Setkab Bengkalis.(alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL