Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 20 Juni 2013

Besuk RZ Ditahanan KPK, Achmad Tepis Minta Restu


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


JAKARTA [anandadonie.blogspot.com] - Bakal Calon Gubernur Riau
dari Partai Demokrat Achmad, Kamis (20/6) mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kedatangan Achmad yang mengenakan batik bermotif berwarna kombinasi coklat dan krem ini untuk menemui Gubernur Riau, HM Rusli Zainal yang tengah menjalani masa tahanan disana.

Achmad membesuk RZ setelah menunggu di depan ruang tahanan hampir 30 menit. Achmad memperoleh giliran masuk mengunjungi RZ, setelah keluarnya Septina Primawati pukul 11.00 dan Syarifah Aida pukul 11.30 wib, mengunjungi RZ.

Usai menemui RZ selama 15 menit di ruang tahanan, Achmad menepis anggapan bahwa dirinya menemui RZ untuk meminta dukungan atau restu maju dalam pilgubri 2013 mendatang. Achmad yang juga Bupati Rokan Hulu itu menegaskan kunjungan dirinya menemui RZ hanya untuk bersilaturrahmi serta sebagai bentuk keprihatinan dan tidak terkait masalah politis.

"Beliau gubernur kita yang sedang mengalami musibah. Sebagai umat Islam, saya ke sini, murni hanya silaturrahmi saja, tak ada pembicaraan politis di dalam, " kata Achmad.(Bambang Subagio/MRnetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL