Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 20 Juni 2013

Gagal Bertemu RZ, Sejumlah Pejabat Kecewa


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


JAKARTA [anandadonie.blogspot.com] - Sejumlah Pejabat
Riau, Kamis (20/6/2013) berbondong-bondong datangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk bertemu Gubernur Riau, HM Rusli Zainal di gedung tersebut.

Namun, sebagian diantara pejabat terpaksa harus gigit jari, karena tidak bisa bertemu dengan Rusli yang terjerat kasus suap PON XVIII dan izin pemanfaatan hutan tersebut. KPK tidak memberikan perpanjangan waktu beseuk kepada para pejabat Riau tersebut.

Jam besuk di KPK sendiri dibuka pukul 10.00, dan Septina Primawati, menjadi orang pertama mendapat kesempatan untuk bertemu Rusli.

Setelah itu, berturut turut ikut menemui RZ Bendahara Golkar Pekanbaru, Muhammadun Royan dan Sekda Riau Zaini Ismail. Sekitar pukul 11.30 wib, menyusul beberapa pejabat Pemprov Riau lainnya, adalah Asisten II Emrizal Pakis, Kepala Bappeda Ramli Walid, Asisten I Abdul Latif, Kadis Koperasi dan UKM Indra Bangsawan, Kadis Perkebunan Zulher dan Kadis Pekerjaan Umum SF Hariyanto.

Sementara Ketua DPRD Riau Johar Firdaus, Ketua DPRD Dumai Zainal Efendi, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Kadis Infokom Ahmad Syahrofie, Kadis Perhubungan Surya Maulana, tokoh masyarakat Riau Tengku Azali Johan dan Dosen UIR Sudarmo Hasan mengaku kecewa, karena gagal menemui RZ karena tidak ikut mendaftar sebagai tamu.

Dari sekian banyak pejabat yang datang Sudarmo Hasan salah satu yang kecewa tidak berhasil menemui RZ. Pensiunan polisi itu mengaku sangat ingin bertemu dengan mantan Bupati Inhil dua periode itu.

"Saya kecewa sekali, tidak bisa ketemu Pak Gubernur. Padahal saya hanya ingin salaman dan membesarkan hatinya agar selama di Rutan tetap tabah," ujar pria yang berniat menjadi senator pada Pemilu 2009 nanti itu seraya berharap bisa berkunjung lagi pada Senin pekan depan.(Bambang Subagio/MRnetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL