Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 22 Juni 2013

Enam Rumah Petak Terbakar di Tanjung Datuk


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Enam rumah petak yang terletak di Jalan
Tanjung Datuk Gang Menteng Kecamatan Limapuluh, Jumat (21/6/2013) ludes dilalap api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Informasi yang diperoleh dari warga, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Api pertama berkobar dari rumah milik Yuli. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik.

Warga yang melihat api langsung berteriak minta tolong dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru. Warga juga berinisiatif memadamkan api.
Selang beberapa menit lima unit mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang sudah membesar.

Petugas Pemadam Kebakaran yang sampai dilokasi kesulitan memadamkan api karena mobil tidak bisa memasuki lokasi kebakaran. Warga juga menyesalkan pihak Dinas pemadam Kebakaran yang terlalu lama datang ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Sekitar pukul 03.00 WIB, api baru dapat dipadamkan.

Pantauan di lokasi kebakaran, warga yang rumahnya hangus masih tampak mengais sisa-sisa barang yang mungkin masih bisa dipergunakan. "Saya harus menumpang di rumah keluarga. Saya tak punya rumah lagi," ujar seorang korban, Hendra.

Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Iptu Herman Pelani, mengungkapkan, pihakya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. "Kejadian masih kita selidiki," tutupnya. (Iwan Saragih/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL