Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 20 Juni 2013

Hotel Ibis Tawarkan Teh Bercita Rasa Buah


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Hotel Ibis
kembali memanjakan tamunya di bulan Juni. Kali ini lewat program 'Coffee and Tea Sensation'.

"Program untuk memberikan sensasi yang berbeda bagi para tamu, terutama yang suka teh dan kopi," kata Debbie Syandra selaku Operational Secretary Hotel Ibis, Rabu (18/6/2013).

Disebutkannya, program ini merupakan variasi menu olahan teh dan kopi. Kemudian dikombinasikan dengan bahan lain yang kaya rasa. "Minuman terdiri atas rosella tea, orange tea dan hazelnut coffee. Cocok dinikmati di waktu santai," ungkapnya.

Rosella tea, katanya, merupakan perpaduan aroma teh yang menyatu dengan harumnya aroma rosella. Minuman masih menjadi trend hingga saat ini.

"Sedangkan orange tea merupakan sajian teh yang dikombinasikan dengan aroma jeruk yang segar. Sedangkan hazelnut coffee dipadukan dengan gurihnya hazelnut," sebutnya.

Selain itu, saat ini Hotel bintang 3 tersebut menerapkan pelayanan yang berbasiskan IT. "Pemesanan kamar maupun ballroom saat ini dapat dilakukan via internet hanya dengan mengakses www.ibishotel.com/3712 atau melalui chatroom hotel ibis dengan email reservation.ibispku@yahoo.com," jelasnya.

"Disini kami menyediakan fasilitas praktis untuk pemesanan kamar maupun ruang pertemuan. Pelayanan tersebut sudah diintensifkan mulai bulan April lalu," terangnya.

Hotel Ibis sendiri merupakan brand hotel ekonomis dunia dari Grup Accor, menyajikan kualitas akomodasi dan pelayanan yang konsisten di semua hotelnya.

"Kami memiliki nilai hotel lokal terbaik. Karena menyediakan ruangan kamar dengan desain dan perlengkapan terbaik, pelayanan hotel selama 24 jam dan beragam pilihan makanan dan minuman," ujarnya. (Diana Sari/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL