Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 21 Juni 2013

Indo Teknik Tawarkan Free Test Injector Common Rail


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Indo Teknik yang
terletak di Jalan Riau Ujung, menawarkan program gratis test Injector Common Rail. Program ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Lebaran Idul Fitri 1434 hijriah.

Hal ini disampaikan Pimpinan Indo Teknik, Rosita, Kamis (20/6/2013) kemarin. "Menyambut Lebaran Idul Fitri ini, kita melaksanakan promo ini. Kita beri free test Injector Common Rail," katanya.

Rosita menuturkan, Indo teknik merupakan Bosch Diesel Center yang pertama dan satu-satunya di Pulau Sumatera. Dimana, Indo Teknik memiliki peralatan terlengkap untuk merepair mesin diesel.

"Kita merupakan workshop resmi spesialis perbaikan diesel fuel injection terlengkap dan merupakan satu-satunya di Pulau Sumatera," ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa Indo Teknik menggunakan mesin-mesin terbaru yang dilengkapi tools terlengkap. Tak hanya itu, teknisi yang dimiliki Indo Teknik juga sudah berpengalaman dibidangnya.

"Kita menggunakan mesin test bench Bosch berbasis computerized control terbaru. Teknisi yang kita miliki juga sudah berpengalaman," tuturnya.

Disebutnya, Indo Teknik juga bergerak dibidang jasa las bubut. Selain itu, Indo Teknik turut mensupply spare part untuk diesel injection system. (Delvi Adri/MRNtwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL