Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 27 Juni 2013

Jusuf Kalla Jenguk Rusli Zainal di Rutan KPK


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


JAKARTA [anandadonie.blogspot.com] - Mantan Wakil
Presiden RI 2004-2009 Jusuf Kalla (JK) menjenguk Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Ruang Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2013). JK datang dengan didampingi Menteri Hukum dan HAM Kabinet Indonesia Bersatu jilid I, Hamid Awaluddin.

Datang ke gedung Komisi Antirasuah dengan Toyota Lexus B 1042 RFW pukul 11.30 wib, JK yang juga Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) dan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna kuning itu menemui mantan anak buahnya di Golkar itu hanya sekitar 15 menit.

JK mengakui RZ merupakan koleganya baik di partai berlambang pohon beringin dan pemerintahannya saat menjadi Wapres. Saat JK sebagai Ketum Golkar, RZ merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Riau.

"Saya mau menjenguk Pak Rusli saja, bukan atas nama partai tapi atas nama pribadi untuk silaturrami. Waktu saya wapres, RZ dia sudah menjadi gubernur dan dia ketua DPD tingkat 1 di sana,'' katanya.

RZ ditahan KPK untuk kasus Izin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu pada Hutan Tanaman Industri (IUPHHK-HTI) di Pelalawan dan revisi Perda PON XVIII tahun 2012 di Riau. Namun pria yang juga dikenal pengusaha dari Makassar itu membantah kunjungannya ke KPK tersebut, tak berkaitan dengan kasus hukum yang membelit RZ.

''Ini hanya kunjungan sebagai sahabat saja, tak ada kaitan dengan kasus beliau,'' ujarnya.

Kepada pers, JK mengaku saat menjenguk RZ, dirinya hanya memberikan dorongan moril agar RZ sabar dalam menjalani proses hukumnya. ''Saya hanya meminta agar sabar dan menjalani dengan baik apa yang dialaminya, ''katanya. (Bambang Subagio/MRNetwork)



 

Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL