Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 26 Juni 2013

Kejari Periksa Plt Setda Kampar terkait Korupsi Baju Koko


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BANGKINANG [anandadonie.blogspot.com] - Penyidik
Kejaksaan Negeri Bangkinang memeriksa Plt Setda Kampar Zulfan Hamid, Rabu (26/6/2013) pukul 10:00 Wib, terkait dugaan korupsi Baju Koko Kampar Rp2,4 M.

Pemeriksaan yang dilakukan penyidik Kejari ini berlangsung hampir 2 jam. Ada 30 pertanyaan yang diberikan kepada Zulfan. Karena dirinya dianggap mengetahui mengenai cairnya baju koko yang kuat dugaan jadi ladang korupsi tersebut. Demikian ungkap Kasi Pidsus Kejari Bangkinang, Eko Baroto, kepada Halloriau.com.

"Para saksi camat yang diperiksa berapa waktu lalu terkait perkembangan baju koko, menyebutkan Plt Setda Kampar yang sekaligus menjabat Asisten II Pemkab Kampar tersebut mengetahuinya (proses proyek baju koko, red),"ungkapnya.

Selain itu Eko Baroto menyampaikan, kemungkinan Plt Setda Kampar akan diperiksa kembali untuk menambahkan pemeriksaan lanjutan. "Sebab saat diperiksa tadi dirinya juga ada mengikuti rapat, makanya akan dipanggil ulang lagi,"tuturnya.

Namun yang paling utama dalam hal ini, Kejari akan memangil 5 perusahaan dari 21 perusahaan yang ikut dalam proyek pengadaan barang di 21 kecamatan tersebut. " Tetapi kalau 5 perusahaan tidak datang juga dalam pemanggilan ulang ini, mereka akan dipanggil paksa,"tegasnya. (Aulia)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL