Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 26 Juni 2013

RAPP-Polres Pelalawan Gelar Sunatan Massal


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PANGKALAN KERINCI [anandadonie.blogspot.com] - Dalam
rangka menyukseskan HUT Bhayangkara Ke-67, PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) bersama Kepolisian Republik Indonesia Resort Kabupaten Pelalawan (Polres Pelalawan) dan Puskesmas Pangkalan Kerinci, mengadakan kegiatan sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu yang berasal dari seluruh wilayah di Kabupaten Pelalawan, Rabu (26/6/2013).

Kegiatan yang diikuti oleh 85 anak ini dipusatkan di Kantor Polres Pelalawan dan turut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Aryo Tejo, perwakilan manajemen RAPP, beserta para orang tua yang turut memadati halaman kantor Polres Pelalawan.

Mabrur, mewakili manajemen RAPP, turut mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-67. Ia juga menjelaskan bahwa peserta sunatan massal yang hadir melampaui target awal yakni 50 orang.

''Ini merupakan kegiatan tahunan di saat libur sekolah. Untuk mengatasi jumlah peserta yang berlebih, kami berkoordinasi dengan Puskesmas Pangkalan Kerinci untuk menambah alat dan tenaga medis. Kami harapkan juga agar para orang tua menjaga kondisi anaknya agar cepat sembuh,'' ungkapnya, seperti dalam rilis yang diterima Halloriau.com.

Sementara itu Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Aryo Tejo, menjelaskan bahwa Polres Pelalawan membuka pendaftaran bagi anak-anak kurang mampu untuk mengikuti sunatan massal gratis. Ia mengaku senang atas antusiasme masyarakat yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

''Awalnya kita buka untuk 50 anak, tapi laporan terakhir kepada saya sudah ada 85 anak yang ikut,'' ujarnya. (*/Yusni Fatimah)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL