Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 21 Juni 2013

KONI Riau Berikan Pemahaman Organisasi ke Pengurus Kabupaten/Kota


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia
(SDM) Bidang Organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Kamis (20/06/2013) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan berlangsung di Hotel Arowana, Pekanbaru.

Dimana bimtek ini akan diikuti oleh KONI Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Masing-masing mengirimkan dua orang perwakilan dan diikuti perwakilan pengurus cabang olahraga (Cabor) se-Riau masing-masing satu orang.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Organisasi KONI Riau, Edwar Sanger, Kamis (13/06/2013) selaku Ketua Pelaksana ."Bimtek ini diikuti oleh KONI Kabupaten/Kota dan Pengurus Cabor," jelasnya.

Lebih jauh disampaikan Edwar, bimtek ini akan menghadirkan Empat narasumber berkompeten bidang organisasi. Masing-masing dua orang dari KONI Pusat yakni, Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Sudirman dan Rizal Sihombing. Dua lagi dari akademisi yang ada di Salahsatu Perguruan Tinggi yang ada di Riau yakni, B Isyandi dan Zulkarnain Saleh.

"Masing-masing narasumber ini akan membahas dan memaparkan materi mengenai keorganisasian," tambahnya.

Agenda bimtek ini memang sengaja dilakukan mengingat beberapa KONI yang berada di Kabupaten/Kota merupakan pengurus baru.

"Kita ketahui bersama bahwa pengurus KONI dan Pengurus Cabor banyak yang telah membentuk kepengurusan baru karena sudah habis masa baktinya. Jadi, masalah keorganisasian ini memang patut dipelajari dan dipahami bagi pengurus ini," ujarnya.

Mengingat setiap organisasi meniliki peraturan dan Anggaran Dasar/Rumah Tangga (AD/ART) yang harus diikuti.

"Tujuan memberikan pemahaman KONI Kabupaten/Kota dan Pengprov Cabor. Sehingga dengan bimtek ini ada kesamaan pola pikir dalam mengelola organisasi tentang aturan-aturan organisasi baik itu KONI Riau, KONI Kabupaten/Kota dan Pengurus Cabang Olahraga dapat bersinergi dalam menjalankan roda organisasi," harapnya.(Dani)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL