Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 27 Juni 2013

Mesin PLN Berkapasitas 3 MW Tiba di Bengkalis


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Mesin
berkekuatan 3000 KW (3 MW) yang disewa PLN dari PT Kerta Bumi Teknindo (KBT) sebanyak 4 unit sudah sampai di Bengkalis, Rabu (26/6/2013). Mesin ini diharapkan jadi solusi permasalahan listrik di Bengkalis setelah dioperasikan nantinya.

Manager Ranting PLN Bengkalis, Andy Prastiawan, Rabu (26/6) mengatakan, mesin sewa tersebut untuk membantu devisit daya yang dialami Bengkalis saat ini. Diharapkan, sebelum puasa, mesin tersebut sudah ready.

''Alhamdulillah mesin sewa PLN dari PT KBT sudah sampai di pelabuhan PTD Pangkalan Batang, sekarang sedang proses pembongkaran. Harapan kita memang sebelum bulan puasa mesin sudah ready, untuk itu kita terus menggenjot rekan-rekan KBT agar segera menyelesaikan pekerjaan di lapangan,'' kata Andy.

Hanya saja kata Andy, pekerjaan yang kaitannya dengan teknisi sulit diprediksi, berbeda dengan pekerjaan surat menyurat. Mesin ini sebelum diangkut ke Bengkalis sudah dites di Jakarta. Setelah semuanya dalam keadaan baik, baru dimasukkan ke peti kemas diangkut ke Bengkalis.

''Kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan saat pemasangan nanti tidak ada kendala, karena kalau soal mesin sangat sulit diprediksi,'' ujarnya lagi seraya menambahkan PLN hanya membeli daya yang dihasilkan oleh mesin sewa tersebut, terkait dengan teknisi dan pekerjaan lainnya, ditangani langsung oleh PT KBT. (Zulkarnaen/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL