Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 26 Juni 2013

Panghegar Group Bangun Condotel di Pekanbaru


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - PT Panghegar
Kana Properti (PKP) segara membangun sebuah condotel atau apartemen di Riau, khususnya Pekanbaru. Perusahaan di bawah bendera Panghegar Group ini, akan membangun condotel dengan konsep mewah dan memiliki investasi tinggi yang mengguntungkan.

Director PT Panghegar Kana Properti, Drs Hilwan Saleh, saat konfrensi pers, Rabu (26/6), mengatakan, pembangunan condotel tersebut akan dibangun di Jalan Sudirman, tepatnya di belakang
konsulat Malaysia. Sedangkan luas lahannya ada 16 hektar.

"Nantinya, kawasan ini menjadi multifungsi. Di sini ada hotel, town house, condotel, dan kawasan terbuka untuk warga melakukan aktivitas. Pembangun kawasan ini sebagai sebuah karya yang sangat menumental. Mengingat kawasan tersebut menyediakan sejumlah fasilitas yang dibutuhkan warga Pekanbaru," ungkapnya.

Condotel yang dibangun Panghegar ini, terang Hilwan, dipastikan menjadi condotel perdana di Pekanbaru. "Sebenarnya dengan hadirnya Panghegar di Pekanbaru, setidaknya bisa menggerakkan perekonomian daerah ini," sebutnya.

Sebab, lanjutnya lagi, condotel tersebut akan menyerap banyak tenaga kerja. "Kebutuhan tenaga kerja itu berkaitan dengan selama pembangunan proyek dan juga ketika operasional Panghegar Hotel dan Citywalk tersebut nantinya," pungkasnya.(diana/MRnetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL