Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 17 Juni 2013

Sambut Ramadhan, Empire Gallery Cuci Gudang


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Empire Gallery
yang menggelar pameran di lantai satu Mal Pekanbaru kembali memanjakan konsumen. Kali ini dengan program cuci gudang. Program dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan.

"Kami memberikan potongan harga 50 persen untuk semua produk yang pamerkan," kata Tria selaku Penanggung Jawab Outlet Empire Gallery Mal Pekanbaru.

Disebutkannya, produk-produk yang ditawarkan berupa meja makan, kursi tamu, lampu hias, spring bed dan funiture lainnya. "Promo berlaku hingga berakhirnya pameran pada tanggal 20 Juni mendatang. Setelah itu, harga kembali normal," ujarnya.

Selain itu, katanya, Empire Gallery memberikan cicilan 6 bulan bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri dan cicilan 6 sampai 9 bulan bagi yang ingin kredit melalui Adira Finance.

"Selama pameran ini kita bekerjasama dengan Adira Finance untuk memberikan program cicilan hingga 6 bulan dan 9 bulan. Kemudian kita memberikan program cicilan 6 bulan untuk pengguna kartu kredit," sebutnya.

Mengenai kualitas produk, Tria mengaku, Empire Gallery merupakan salah satu produk furniture yang berkualitas, terjamin dan bergaransi hingga 15 tahun. Sedangkan harga cukup terjangkau, mulai Rp750 ribu.

Saat ini, katanya, produk yang paling banyak disukai adalah sofa dan meja makan. Bahkan konsumen berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau.

"Kedua produk paling banyak di incar di outlet kami. Karena produk dapat di sesuaikan dengan kondisi rumah," tuturnya. (Diana Sari/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL