Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Rabu, 19 Juni 2013

Sejumlah Apotek Kehabisasn Stok Masker


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Warga kota
Bengkalis saat ini mulai kesulitan mencari masker, pasalnya di sejumlah toko dan apotek yang ada kehabisan stok masker akibat kabut asap yang melanda Kota Bengkalis saat ini.

Seperti diungkapkan Feri (16) seorang pelajar juga mengaku kesulitan membeli masker, dari tiga apotek yang didatanginya sudah kehabisan stock. Ia juga mengutarakan dirinya tidak kebagian saat ada pembagian masker secara Cuma -Cuma oleh Pemkab Bengkalis beberpa waktu yang lalu.

"Saya sudah datang ketiga apotek bang tapi semuanya pada habis, tadi emang saya dapat kabar ada bagi" bagi masker didepan kampus STIE tapi saya terlambat, sesampainya disana maskernya sudah habis" ujarnya dengan sedikit nada kecewa.

Hal yang sama diutarakanYeni salah satu petugas apotek dipusat Kota Bengkalis, dari stock yang ada sebanyak satu ball masker (5000 psc) hanya dalam satu jam laku terjual habis. Dan saat ini stok tidak ada lagi

"Habis bang, hari ini kami punya stok masker satu ball, pagi tadi (kemarin-red) jam sepuluhan sudah habis mungkin karena asap disini makin tebal," ujarnya.(alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL